Farm House Susu Lembang, Wisata Berkebun dan Berternak Unik Ala Eropa

Pakaian ala Eropa Farm House, foto : instagram.com/wp_719
Tempat wisata Farm House ini sangat fenomenal, unik dan pastinya berbeda dengan konsep wisata lainnya yang sudah ada di Bandung, sebuah kawasan wisata terpadu berkonsep perkebunan dan peternakan ala Eropa yang populer dengan sebutan Farm House Susu Lembang

Tempat wisata baru Farm House Lembang ini beralamat atau berlokasi di Jalan Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, sebuah lokasi yang sangat strategis di pusat Wisata Lembang dan mudah dijangkau oleh wisatawan.

Farm House Lembang berdiri dan resmi dibuka sebagai objek wisata di Bandung pada bulan Juli 2015 yang lalu.
Rumah Kurcaci Farmhouse, foto : instagram.com/ttie_babylio
Farmhouse adalah sebuah kawasan wisata yang pengelolaannya berada dalam satu group usaha D’ Ranch, Floating Market dan Rumah Sosis. Oleh karenanya konsep sistem penjualan tiketnya pun sama dengan ketiga tempat wisata di Lembang di atas, yaitu setiap tiket masuk dapat ditukar dengan 1 (satu) cup Susu Sapi atau 1 (satu) sosis bakar yang lezat.

Meskipun tergolong tempat wisata yang baru, namun daya tarik dan pikat wisatanya mampu menjadikan tempat wisata di Lembang, kabupaten Bandung Barat ini menjadi primadona baru Pariwisata Bandung.
Farmhouse, rasa Belanda, foto : instagram.com/novviichristalia25
Selain konsep peternakan dan perkebunan di Farm House, kita pun dapat menembukan tempat atau taman bermain anak dan Balita. Tidak hanya itu, Farm House pun menyajikan pemandangan indah di atas teras kawasan Farm House, Tetumbuhan dan pepohonan berbaris hijau dengan bukit-bukit indah yang melengkung teduh, dapat menjadi obat penghilang lelah bagi pengunjung.

Harga Makanan dan Minuman di Farm House Lembang
Sahabat traveler’s, sejumlah menu kuliner ( makanan dan minuman ) yang tersedia di restoran Backyard Kitchen dimulai dengan harga Rp.25.000 hingga Rp.150.000/porsi.

Sedikit mahal sih salah satu Tempat Makan di Bandung yang satu ini, akan tetapi saya jamin, cita rasa dan sensasi menikmati kuliner di sini akan sebanding dengan harga yang ditawarkan.

Dan berikut adalah daftar harga beberapa jenis kuliner favorit di farmhouse lembang bandung yang wajib anda coba :
  • Wagyu Taste Steak Rp.125.000/porsi
  • Roast Sweet Potato Rp.15.000/porsi
  • Nasi Goreng Rp.60.000/porsi
  • Beetroot Salad Rp.35.000/porsi
  • Beer Can Chicken Rp.150.000/porsi
  • Spaghetti Aglio Olio Rp.45.000/porsi
  • Healty Juice Rp.25.000/porsi

Nomor Telpon Farm House Lembang Bandung
Untuk informasi terbaru seperti harga tiket masuk farmhouse susu lembang, harga menu kuliner farmhouse susu lembang serta reservasi tempat, silahkan anda bisa menghubungi layanan telepon : (+62)22-82782400

Jam Buka Farm House Lembang Bandung
Setiap hari, senin sampai Minggu, buka mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB.

Alamat/Lokasi Farm House Lembang Bandung
Farmhouse Susu Lembang, di jalan Raya Lembang No 108 Lembang Bandung Barat, Jawa Barat Indonesia.

Google Map :

Click to comment