Geprek Bensu Asli di Cianjur, Soal Rasa Tak Diragukan Lagi


geprek bensu
CJo | Kuliner yang menyajikan bahan utama daging ayam pedas, kini banyak diminati penduduk Cianjur, Setelah dibukanya Restoran yang digawangi artis Ruben Onsu, masyarakat Cianjur berbondong-bondong rela ngantri demi ingin mencicipi makanan bertajuk "Ayam Geprek Bensu". Rrestoran ini menyajikan aneka ‘fastfood’ dibalur sambal pedas.

Kuliner Waralaba yang dikembangkannya bersama Ruben Onsu ini, menawarkan harga terjangkau bagi pecintanya. Cukup dengan minimal Rp15 ribu hingga Rp40 ribu, konsumen bisa menikmati lezatnya kuliner pedas mewah dan ternama. Selain itu Ayam Geprek Bensu terdapat beberapa level kepedasan yang bisa dipilih sesuai keinginan konsumen.
Ruben Onsu melalui sosial medianya sudah menegaskan, untuk kuliner Geprek Bensu yang asli, hanya ada dua kata. Geprek Bensu. Adapun Bensu Bensu yang lain, bisa dinilai sendiri itu (Restoran) Bensu asli atau bukan. Di Cianjur sendiri Geprek Bensu hanya ada di Jalan KH. Abdullah bin Nuh, 
dekat perempatan jalan Pangeran Hidayatullah. 
Menu yang paling ‘recommended’ di sana adalah Geprek Bensu Keju Leleh. Geprek Bensu yang berlokasi di Cianjur ini, merupakan tempat ketiga yang dikembangkan pebisnis asli kota betawi.

Menurutnya, ciri ciri Geprek Bensu yang asli mudah dikenali. Diantaranya, Geprek Bensu yang asli menggunakan bahan bungkus nasi yang ditandai lambang Geprek Bensu. Selain itu, Geprek Bensu yang asli menggunakan kotak original bensu, bukan kotak streofoam atau yang lainnya.
Para penggemar ayam geprek Bensu, kini bisa dipesan secara online, melalui grabfood dan gofood. Jadi, jika terlalu males dan lama nunggu di lokasi. CJo sanrankan agar memesannya secara online saja. Mudah dan murah.

Lokasi Restorant Geprek Bensu (Asli)
Jl. Pangeran Hidayatullah, Sawah Gede, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat

Click to comment