Goreng Pisang Kreatif dan Enak Ala Banatop Cianjur

CJo | Pisang goreng kekinian Banatop hadir di Cianjur. Kini pisang goreng berwarna-warni ini banyak diminati oleh warga Ciajur. Meskipu pemasarannya hanya membuka toko saja. Tetapi warga Cianjur tidak kehabisan ide, mereka kebanyakan memesan menu pisagn goreng Baatop ini melalui jasa ojek online.

Tidak hanya di Bandung dan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Di Cianjur pun tidak ketinggalan trendnya makana kuliner lezat ini, pasalnya setiap hari toko selalu dipenuhi oleh ojol dan penggemar Banatop.
Tentu saja Banatop, berasal dari bahan buah pisang alami, yang dikreasikan menjadi makanan yagn lezat, kaya vitamin, dan rasanya lebih manis dari pisang goreng biasa. Berbagai rasa dari menu Baatop ini bermacam-macam. Mulai dari rasa keju, tiramitsu, coklat, strowberry, pandan, susu, kacang tanah,dll. 

Banatop pun dibentuk menjadi kreasi yang lebih indah ditatap. hiasan dari coklat, keju, dan warna lainya dihias sangat rapi dan mampu menggoda selera. Sudah coba? mau coba?

bagi wisatawan luar Cianjur yang kebetulan melintas atau dengan sengaja datang ke Cianjur, jangan lupakan juga kuliner yang satu ini. 

Lokasi :
Jln. KH. Abdullah bin Nuh Wisma Intan Jln. Salam Permai, Cianjur 43212

Contact dan pemesanan : 
Instagram                : @Banatop.id
Facebook Page        : @banatop.id
Whatsapp Order     : 0821-3068-0057
Office Phone           : 0263-2914005

Click to comment