Santa Sea Waterpark Sukabumi, Kolam Renang Air Panas dan Gelombang Ombak


CJo | Banyak sekali kolam renang dan waterboom yang mempunyai konsep yang sama. Waterboom yang rata rata hanya mengandalkan slider atau serodotan yang beraneka ragam. Di luar itu jarang sekali ada Waterboom atau waterpark yang menyuguhkan gelombang ombak buatan di dalamnya. 

Di Sukabumi Jawa Barat yang terkenal dengan wisata geopark Ciletuhnya, Kini hadir juga kolam renang Waterboom yang menambahkan permainan air dengan gelombang ombak. Pengunjung bisa merasakan gelombang ombak layaknya di tepi pantai, selain itu gemuruhnya pun terasa nyata loh. Luas kolam yang memiliki ombak itu cukup luas, sekitar 25x30 M2. Ini bisa menampung ratusan orang dewasa dan anak anak.

kolam khusus anak
Tidak hanya ombak yang menjadi andalan di wisata air Santa Sea ini, tetapi ada juga kolam air hangat yang alami. Kolam air hangat tersebut memiliki konsep suasana seperti di Bangkok loh, dan diberi nama Asian Hot Spiring. Kalian akan merasakan sensasi keberadaan seperti berada di hutan Thailand. Dari empat Kolam air hangat, hanya tiga kolam yang diaktifkan. Ada untuk sekedar berendam dan ada juga untuk berenang dan ada pula kolam air hangat khusus untuk anak. Warna air terlihat hijau, karena pantulan dari warna daun dan lumut, juga kealamian dari sulfur atau belerang. 


kolam sungai Santa Sea/amazone river dan mini Air Terjun Niagara
Santa Sea di era Millenial ini, nampaknya menjadi trend bagi wisatawan asal Jawa Barat, selain dekat, Santa Sea ini selalu menyuguhkan harga promo untuk tiket masuk. Dulu saya hanya menunjukan kartu Alfamart saja, sudah bisa discount sampai 30% dari harga normal. Karena saya membawa anak dan istri, tentu saja sangat murah dan terjangkau bagi saya, ketika ada potongan harga semacam itu.
Spot taman dan kolam Jepang
Di Santa Sea Sukabumi, banyak juga spot spot bermain air, mulai dari permainan saling pukul guling di atas kolam, miniatur sungai Amazon, air terjun buatan, slider pelangi yang sangat tinggi, dan juga tempat makan atau Gasibu yang rapih dan nyaman.
Kolam Gelombang Ombak/Caribbean Ocean Santa Sea
Jika kalian ingin ke sini, bawa anak dan keponakan kalian yang masih kecil. Kolam khusus anak kecil sangat menarik di Santa Sea. Apalagi ditambah dengan konsep bajak laut yang kidly banget, akan membuat putar putri anda semakin bahagia, ditambah dengan adanya wahana atau falitis hutan mini yang diberi nama Forest Jungle Santa Sea, dan di dalam kawasan itu, banyak sekali hewan unggas-unggas dan beragam burung, juga hewan lainnya yang jarang kita temui di perkotaan.
Forest Jungle Santa Sea
Fasilitas Kumplit :
1. Sewa Ban apung
2. Mushola
3. Loker
4. Kamar Mandi
5. Ruang Bilas
6. Gazebo ala Jepang
7. Toko Souvenir
8. Forest Jungle/hutan mini
9. Ruang Medis
10. Kereta Santa Sea, dll.

Harga Tiket masuk
Rp. 40.000,- (weekday), Rp. 60.000,-(weekend), Rp. 70.000,-(holiday season)
Harga promo : 10-30% (untuk promo dan masa aktif promo bisa dilihat di instagramnya )
Website : ; Santa Sea Waterpark
IG : Santa Sea Instagram

Sewa Ban :
Pirates bisa mendapatkan fasilitas ban hanya dengan Rp.15.000,- sampai dengan Rp. 25.000,- 1. Ban Single Anak Rp.15.000,- 2.Single Dewasa Rp.25.000,- 3.Double Dewasa Rp.25.000,-

Lokasi : 
Jalan Lio, Santa, Gedong Panjang, Citamiang, Gedongpanjang, Citamiang, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43144
Tempat Parkir : Luas dan aman

Click to comment