The Jhons Aquatic Resort Cianjur dan Wisata Alam yang Seru

CJo | Resort atau hotel dengan view alam yang ada di Cianjur Jawa Barat, salah satunya ada di tempat wisata The Jhones Aquatic Resort. The Jhons hadir di tengah-tengah Cianjur kota, untuk memberikan kepuasan dalam berwisata alam.

The Jhons merupakan konsep wisata berbasis Waterpark. atau taman air atau Waterboom, atau kolam renang yang menyuguhkan beraneka ragam aktivitas air. Kehadiran The Jhons Aquatic Resort tentunya sangat membanggakan warga Cianjur Jawa Barat dan sekitarnya.
Kolam renang khuus anak-anak The Jhons Aquatic Resort
Selain itu The Jhons tak kalah menariknya dengan resort-resort yang ada di Ciwidey Bandung Barat. The Jhons pun menyuguhkan konsep hotel resort dengan pemandangan hutan kota Cianjur yang segar dan alami. Tak heran jika pengunjung yang kebetulan tengah memandang ke hutan kota, nampak monyet-monyet yang bergelantungan di atas pohon. Terkadang pengunjung secara tidak sengaja akan melihat burung elang juga.
bunge trampoline The Jhons

Banyak fasilitas-fasilitas untuk berpiknik, rekreasi, atau sekedar ingin menyegarkan mata kita. Selain permain air, berkuda, dan makan di resto The Jhons, pengunjung pun akan melihat kebun bintang mini, yang di dalamnya banyak sekali binatang-binatang hutan. 

Fasilitas yang tersedia di The Jhon’s Cianjur Aquatic Resort :
1. Kolam renang yang terdiri dari khusus anak-anak, dewasa dan keluarga
2. Taman bermain anak
3. Arena outbound
4. Taman burung
5. Kebun binatang mini
6. Villa
7. Spa & Massage
8. Restoran tradisional khas sunda
9. Berkuda
10. Lahan parkir luas
11. Jaringan Wi-fi


Harga Tiket masuk : Rp. 30.000,-
Harga Resort : beragam

Lokasi :
Kawasan Hutan Kota Cianjur - Panembong, Jl. Desa Babakan Karet, Kampung Tangkil, Babakan Karet, Kecamatan Cianjur, Babakankaret, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43211, Indonesia

The Jhon's Cianjur Aquatic Resort Kawasan Hutan Kota Cianjur - Panembong, Jl. Desa Babakan Karet, Kampung Tangkil, Babakan Karet, Kecamatan Cianjur, Babakankaret, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43211 (0263) 264444

Click to comment